7 Film Semi Thailand Terbaik & Terbaru Genre Drama, Komedi, Sampai Horor!

7 Film Semi Thailand Terbaik & Terbaru Genre Drama, Komedi, Sampai Horor!schmoozemag.com – 7 Film Semi Thailand Terbaik & Terbaru Genre Drama, Komedi, Sampai Horor!

Film paruh waktu adalah pertunjukan yang menyenangkan untuk orang dewasa atau 18 tahun ke atas. Tidak hanya adegan vulgar, tetapi juga cerita menarik tentang film Thailand yang setengah matang. Industri hiburan Thailand dikenal sangat kreatif dalam memproduksi berbagai jenis film. Seperti adegan erotis, film dewasa semacam ini mengundang banyak orang untuk menontonnya. Tak kurang dari film setengah Jepang, akting setengah Thailand telah dianut oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Konflik kehidupan nyata juga dapat ditemukan dalam jenis film Thailand ini. Ada banyak judul film seperti “Jandara”, “Grey Butterfly”, “Eternal” dan sebagainya. Apakah Anda ingin tahu lebih banyak? Lihat daftar film semi-Thailand terbaik dan terbaru Jak yang dikompilasi di bawah ini!

1. Driver (2017)

Driver (2017)

Driver adalah film porno thriller drama horor yang dibintangi oleh Punjan Prama Imanothai, Phoori Hiranyapruk, Ice Patipol Nakaprasertkul dan Sita Chutiphaworakan.
Film ini bercerita tentang seorang wanita cantik Gadi (Sita Chutiphaworakan) dan seorang istri Thailand (Phoori Hiranyapruk). Suami Gade tiba-tiba menghilang dan memutuskan kontak setelah selesai bekerja di Korea Selatan.
Setelah menunggu beberapa hari, Gade kehabisan kesabaran dan meminta sopir Tae Meku (Punjam Prama) untuk mencari tahu keberadaan Tae. Plot menarik dari film ini termasuk seks, drama dan ketegangan.

Judul Driver
Genre Adult, Thriller, Drama
Rilis 29 Juli 2017
Durasi 1 jam 25 menit
Sutradara Thitipan Raksasat
Produksi
Pemain Prama Imanotai, Puri Hiranyapluek, Sita Chutiphaworakan
Rating 6.1/10 (IMDb)

2. One Day (2016)

One Day (2016)

One Day bercerita tentang seorang pria bernama Denchai (Chantavit Dhanasevi), seorang profesional IT berpenampilan aneh yang jatuh cinta pada rekannya. Dia telah lama memiliki perasaan untuk Nui (Nittha Jirayungyurn), seorang karyawan perusahaannya. Denchai berpikir tidak mungkin berkencan dengan wanita seperti Nui, yang tidak pernah percaya dia ada dan sudah punya pacar. Namun, keajaiban terjadi ketika perusahaannya mengatur karyawan untuk pergi berlibur ke Jepang. Saat bermain ski, Nui mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan hari itu. Deng Chai yang berhasil menyelamatkannya memanfaatkan kejadian itu untuk berpura-pura menjadi kekasih Nooyi.

 

Judul One Day
Genre Adult, Romance, Drama
Rilis 1 September 2016
Durasi 2 jam 15 menit
Sutradara Banjong Pisanthanakun
Produksi Jorkwang films
Pemain Chantavit Dhanasevi, Nittha Jirayungyurn, Theerapat Sajakul
Rating 7.7/10 (IMDb)

3. Sweet Boys (2016)

Sweet Boys (2016)

Film “Sweet Boy” (2016) menceritakan tentang seorang siswa SMA Neika (Wachirawit Ruangwiwat) yang sedang bersiap-siap untuk mengikuti ujian masuk universitas. Saat memasuki sekolah menengah, Nak berada di bawah banyak tekanan sekolah dengan tugas-tugas berat dan ujian mendadak. Ketika dia memasuki tahun terakhir sekolah menengah atas, dia mulai merasa kesepian dan depresi. Saat ujian kelulusan dan masuk mendekat, dia mulai belajar tentang seks dan cinta untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Judul Sweet Boys
Genre Adult, Romance, Drama
Rilis 21 Juli 2016
Durasi 1 jam 43 menit
Sutradara Niroon Limsomwong, Sathanapong Limwongthong
Produksi Nob Productions
Pemain Wachirawit Ruangwiwat, Natchakal Reungrong, Thanwa Heffels
Rating 5.7/10 (IMDb)

 

4. Mae Bia (2015)

Mae Bia (2015)

“Mae Bia” menceritakan tentang hubungan yang tidak pantas dengan seorang pria yang sudah memiliki istri. Film ini adalah sebuah drama Thailand berdasarkan puisi terkenal oleh Vanich Jarungkijaan. Mae Bia alias Snake Lady dibintangi oleh S. Kantapong Bamrungak, Naow Tisanart Sornsuek dan Bus Kanungnit Chaksmitthanon sebagai karakter utama. Mae Bia bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Mekhala yang tinggal di sebuah rumah tua.
Butuh beberapa waktu baginya untuk bertemu Shanachola (S. Kantapong), seorang pengusaha terkenal, tapi dia sudah punya istri. Chanachol dan Mekhala akhirnya jatuh cinta dan berhubungan seks.

Judul Mae Bia
Genre Adult, Romance, Drama
Rilis 17 September 2015
Durasi 2 jam 6 menit
Sutradara M.L. Pundhevanop Dhewakul
Produksi Tai Entertainment
Pemain Shahkrit Yamnarm, Karnpitchar Ketmanee, Jiravich Pongpaijit
Rating 4.4/10 (IMDb)

5. Spell (2014)

Spell (2014)

“spell” merupakan film horor yang dibalut dengan sederet adegan sensual. Ini bercerita tentang seorang pria yang dirasuki oleh jiwa seorang wanita hamil dan yang akan membalas kematiannya. Seorang wanita muda (Wanida Termthanaporn) dirasuki oleh roh seorang wanita hamil setelah teman masa kecilnya Lek (Pramote Tianchaikerdsilp) menggunakan ramuan cinta yang dibuat dengan membakar rahang wanita hamil yang sudah mati.

Judul Spell
Genre Adult, Horror
Rilis 11 September 2014
Durasi 1 jam 20 menit
Sutradara Dulyasit Niyomgul
Produksi
Pemain Wanida Termthanaporn, Pramote Thianchaikerdsilp, Kreangsak Riantong
Rating 4.8/10 (IMDb)

 

6. Jan Dara: The Beginning (2012)

Jan Dara: The Beginning (2012)

Jane Darr: The Beginning adalah film yang didasarkan pada novel Usana Prentham, The Jane Darr Story. Film ini berlatar tahun 1930-an, di mana Young (Mario Maurer) tumbuh tanpa seorang ibu dan dibenci oleh ayahnya, Ron Wesnan (Sakarat Ritulon). Sejak kecil, Jan terutama diasuh oleh asisten keluarga, yang membawanya dekat dengan putra asisten keluarga, Ken (Chaiyapol Julien Poupart). Ken jugalah yang memperkenalkan Jane pada banyak hal, termasuk dunia seks. Film ini berfokus pada upaya Jane untuk mendamaikan rasa bersalahnya dengan ayahnya dan ketertarikannya yang tumbuh pada wanita. Masalah bertambah saat Bu Boonleung dari Singapura menjadi kekasih ayahnya.

Judul Jan Dara: The Beginning
Genre Adult, Drama, Romance
Rilis 20 September 2012
Durasi 2 jam 17 menit
Sutradara M.L. Pundhevanop Dhewakul
Produksi Sahamongkol International
Pemain Mario Maurer, Chaiyapol Jullian Poupart, Sakrat Ruekthamrong
Rating 5.7/10 (IMDb)

7. Insects In The Backyard (2010)

Insects In The Backyard (2010)

“Insects In The Backyard (2010)” menceritakan kisah keterlibatan Johnny dalam prostitusi untuk menghasilkan uang dengan cepat. Setelah orang tuanya meninggalkannya, hidupnya dengan Jennifer memburuk. Kedua anak itu mencoba keluar dari rumah dan pergi sendiri. Satu-satunya cara mereka bisa melakukan ini adalah menjual diri mereka sendiri. Film ini bahkan dilarang di Thailand karena adegan kontroversial yang menunjukkan alat kelamin laki-laki.

Judul Insects In The Backyard
Genre Adult, Drama
Rilis 2010
Durasi 1 jam 33 menit
Sutradara Tanwarin Sukkhapisit
Produksi
Pemain Nonpavit Dansriboon, Suchada Rojmanothum, Tanwarin Sukkhapisit
Rating 6.6/10 (IMDb)

Akhir Kata

Berikut adalah daftar film musim semi Thailand terbaik dan terbaru yang menampilkan cerita menarik di semua genre. Sebagai penonton, Anda tidak hanya menyukai adegan sensual, karena serial ini juga penuh dengan plot twist yang tak terduga. Jika Anda salah satu penyuka akting, film setengah Thailand dan tak kalah setengah Korea “Hot” layak untuk ditonton. Namun, Jaka mengingatkan semua orang bahwa film-film ini hanya untuk Anda orang dewasa!

Sementara itu, bagi Anda yang lebih menyukai karya lokal, lihat item Jaka lainnya di bawah ini. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang rekomendasi film setengah Indonesia terbaik!

About Daden William

Check Also

Who Is Kacy Black? & Blackkacy’s Twitter & Reddit Viral Video

Wer ist Kacy Black? & Blackkacys Twitter & Reddit Viral Video

schmoozemag.com – Wer ist Kacy Black? & Blackkacys Twitter & Reddit Viral Video Cassie Black …

Leave a Reply

Your email address will not be published.