Ilmuwan Ini Jadi Kontroversi!Usai Sebut Nabi Nuh Telepon Anaknya Sebelum Banjir Terjadi.

 Ilmuwan Ini Jadi Kontroversi!Usai Sebut Nabi Nuh Telepon Anaknya Sebelum Banjir Terjadi.schmoozemag.com – Ilmuwan Ini Jadi Kontroversi!Usai Sebut Nabi Nuh Telepon Anaknya Sebelum Banjir Terjadi.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah banjir besar yang terjadi di zaman Nabi Nuh gais.

Nah, terkait cerita tersebut, seorang ilmuwan dari Turki bernama Yavuz Ornek membuat pernyataan kontroversial lho.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Turki TRT, Ornek pernah mengatakan bahwa Nuh telah melakukan kontak dengan putranya melalui telepon seluler sebelum banjir besar terjadi.

Menurut dosen Fakultas Ilmu Kelautan Universitas Istanbul itu, Nuh harus berkomunikasi melalui jaringan telepon karena lokasinya sangat jauh dari anaknya.

Pada intinya, kisah Nabi Nuh sendiri dipercaya tidak hanya oleh penganut agama Islam, geng, tetapi bahkan oleh orang Kristen dan Yahudi.  Hingga saat ini, para ilmuwan sebenarnya masih berusaha mengungkap keberadaan kapal besar yang dibangun oleh nabi Nuh pada zaman dahulu. Sayangnya, upaya tersebut sejauh ini belum berhasil.  Satu-satunya petunjuk jika Anda ingin percaya Bahtera Nuh adalah penemuan yang dibuat pada 25 April 2010.  Klaim penemuan itu datang dari sebuah lembaga bernama Noah's Ark Ministries International (NAMI). Pada konferensi pers di Hong Kong, NAMI mengklaim telah menemukan sisa-sisa Bahtera Nuh di Gunung Ararat di provinsi Agri di Turki timur.  "Ada kepercayaan 99,9 persen bahwa struktur kayu yang ditemukan di ketinggian 12.000 kaki (3.658 meter) dan berusia sekitar 4.800 tahun itu adalah bahtera Nabi Nuh," kata perwakilan NAMI, seperti dikutip LiveScience.

“Ada gelombang setinggi 330 hingga 400 meter dan putranya (anak Nuh) beberapa kilometer jauhnya,” kata Ornek, menurut Hurriyet Daily News, Rabu (12/1/2022).

“Kemudian disebutkan dalam Alquran bahwa Nuh berbicara kepada putranya. Tapi bagaimana mereka berbicara? Sebuah keajaiban? Mungkin.” Tapi kami yakin dia melakukannya melalui ponsel.

Tidak hanya itu, Ornek sendiri menyatakan bahwa Nuh membangun kapal besar dari lembaran besi dan menggunakan energi nuklir untuk bahan bakar, geng.

Mungkin? Untuk menjawabnya, Ornek dengan percaya diri mengakui bahwa apa yang dia bicarakan selalu didasarkan pada sains.

“Saya seorang ilmuwan, saya berbicara untuk sains,” katanya. Meski sangat yakin dengan pendapatnya, Ornek juga mengaku diminta oleh universitas tempatnya mengajar untuk berhenti menyebarkan teori aneh itu.

“Universitas berkata, ‘Jangan membicarakannya sekarang. Ketika situasinya tenang, Anda dapat membuat klaim itu,'” kata Ornak.

Di satu sisi, seorang ilmuwan tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan teorinya pada sebuah program televisi.

“Saya marah dengan mereka (stasiun TV). Saya bisa menjelaskannya. Semua orang langsung keberatan saat saya bilang ‘mobile’,” tambahnya.

Ornek sendiri belum menjelaskan klaimnya lebih lanjut. Alih-alih mengklarifikasi teorinya, Ornek mengaku terlalu malu untuk tampil di acara TV.

“Saya mengatakan yang sebenarnya, tapi saya malu tampil di TV,” kata Ornek. Seperti diketahui, kisah banjir besar yang menimpa kaum Nuh sebenarnya tertulis dalam Al-Qur’an Surah Nuh (71) ayat 25-28.

Berdasarkan surat Hud (11) ayat 36-48 disebutkan pula bahwa Nabi Nuh sengaja membuat kapal besar untuk menyelamatkan keluarganya, pengikutnya dan makhluk hidup lainnya dari banjir besar.

"Ada gelombang setinggi 330 hingga 400 meter dan putranya (anak Nuh) beberapa kilometer jauhnya," kata Ornek, menurut Hurriyet Daily News, Rabu (12/1/2022).  "Kemudian disebutkan dalam Alquran bahwa Nuh berbicara kepada putranya. Tapi bagaimana mereka berbicara? Sebuah keajaiban? Mungkin." Tapi kami yakin dia melakukannya melalui ponsel.  Tidak hanya itu, Ornek sendiri menyatakan bahwa Nuh membangun kapal besar dari lembaran besi dan menggunakan energi nuklir untuk bahan bakar, geng.  Mungkin? Untuk menjawabnya, Ornek dengan percaya diri mengakui bahwa apa yang dia bicarakan selalu didasarkan pada sains.  "Saya seorang ilmuwan, saya berbicara untuk sains," katanya. Meski sangat yakin dengan pendapatnya, Ornek juga mengaku diminta oleh universitas tempatnya mengajar untuk berhenti menyebarkan teori aneh itu.  "Universitas berkata, 'Jangan membicarakannya sekarang. Ketika situasinya tenang, Anda dapat membuat klaim itu,'" kata Ornak.  Di satu sisi, seorang ilmuwan tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan teorinya pada sebuah program televisi.  “Saya marah dengan mereka (stasiun TV). Saya bisa menjelaskannya. Semua orang langsung keberatan saat saya bilang 'mobile'," tambahnya.  Ornek sendiri belum menjelaskan klaimnya lebih lanjut. Alih-alih mengklarifikasi teorinya, Ornek mengaku terlalu malu untuk tampil di acara TV.  "Saya mengatakan yang sebenarnya, tapi saya malu tampil di TV," kata Ornek. Seperti diketahui, kisah banjir besar yang menimpa kaum Nuh sebenarnya tertulis dalam Al-Qur'an Surah Nuh (71) ayat 25-28.  Berdasarkan surat Hud (11) ayat 36-48 disebutkan pula bahwa Nabi Nuh sengaja membuat kapal besar untuk menyelamatkan keluarganya, pengikutnya dan makhluk hidup lainnya dari banjir besar.

Pada intinya, kisah Nabi Nuh sendiri dipercaya tidak hanya oleh penganut agama Islam, geng, tetapi bahkan oleh orang Kristen dan Yahudi.

Hingga saat ini, para ilmuwan sebenarnya masih berusaha mengungkap keberadaan kapal besar yang dibangun oleh nabi Nuh pada zaman dahulu. Sayangnya, upaya tersebut sejauh ini belum berhasil.

Satu-satunya petunjuk jika Anda ingin percaya Bahtera Nuh adalah penemuan yang dibuat pada 25 April 2010.

Klaim penemuan itu datang dari sebuah lembaga bernama Noah’s Ark Ministries International (NAMI). Pada konferensi pers di Hong Kong, NAMI mengklaim telah menemukan sisa-sisa Bahtera Nuh di Gunung Ararat di provinsi Agri di Turki timur.

“Ada kepercayaan 99,9 persen bahwa struktur kayu yang ditemukan di ketinggian 12.000 kaki (3.658 meter) dan berusia sekitar 4.800 tahun itu adalah bahtera Nabi Nuh,” kata perwakilan NAMI, seperti dikutip LiveScience.

About Daden William

Check Also

Link Viral Video Amber Rae McElravy Child Abuse Leaked Video on Twitter and Facebook, Link Here!!

Link Viral Video Amber Rae McElravy Child Abuse Leaked Video on Twitter and Facebook, Link Here!!

schmoozemag.com – Link Viral Video Amber Rae McElravy Child Abuse Leaked Video on Twitter and …

Leave a Reply

Your email address will not be published.