Miris Banget ! 3 Negara Paling Rajin Tapi Penduduknya Tetap Miskin

Ugandaschmoozemag.com – Miris Banget ! 3 Negara Paling Rajin Tapi Penduduknya Tetap Miskin

Apa yang terlintas di benak Anda ketika memikirkan negara pekerja keras? Mungkin kebanyakan orang langsung membayangkan negara maju seperti Jepang, Korea, dll.

Wajar saja, karena negara-negara ini memiliki produktivitas tinggi, mereka dikenal bekerja keras. Namun, tampaknya ada negara yang bekerja lebih keras daripada mereka.

Rajinlah di sini dalam hal aktivitas fisik. Salah satu negara ini sebenarnya sangat pekerja keras dan memiliki tingkat aktivitas fisik lebih dari 90%.

Negara mana yang Anda tanyakan? Yuk cek daftarnya di bawah ini.

1.Togo

 

Meski nama negara ini mungkin sangat jarang didengar, namun Togo dinobatkan sebagai negara paling rajin di dunia, loh.  Dilansir IDN Times, negara ini memiliki aktivitas fisik paling tinggi di dunia menurut hasil riset the Lancet Global Health.  Hal tersebut dikarenakan penduduk Togo yang bekerja di bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan yang masih tradisional. Mirisnya, pendapatan penduduknya hanya US $ 1,25 saja per hari.Meski nama negara ini mungkin sangat jarang didengar, namun Togo dinobatkan sebagai negara paling rajin di dunia, loh.

Dilansir IDN Times, negara ini memiliki aktivitas fisik paling tinggi di dunia menurut hasil riset the Lancet Global Health.

Hal tersebut dikarenakan penduduk Togo yang bekerja di bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan yang masih tradisional. Mirisnya, pendapatan penduduknya hanya US $ 1,25 saja per hari.

 2.Uganda

 Uganda

Menurut penelitian, aktivitas penduduk Uganda mencapai 90%. Wow, angka yang cukup tinggi bukan?

Pasalnya, warga harus berjalan kaki jauh. Misalnya mereka harus jalan kaki 2 jam untuk berangkat kerja, lho.

Wajar jika negara ini dikenal dengan orang-orangnya yang pekerja keras dan kuat. Namun pada kenyataannya, populasinya tidak berkembang pesat.

3.Tanzania

Tanzania

Tanzania termasuk dalam salah satu negara paling rajin karena aktivitas fisik mereka. Yang sudah berumur pun masih memiliki aktivitas fisik yang tinggi walau kadang tidak bekerja.

Banyak bergerak dan beraktivitas sudah menjadi hal yang biasa bagi orang-orang di sana. Sayangnya, meskipun mereka rajin, angka kemiskinan penduduk masih memprihatinkan.

Dilansir Merdeka, banyak penduduk Tanzania yang penghasilan per harinya di bawah 1 dollar AS. Waduh Sayang banget ya gais!

Akhir Kata

Ini adalah kumpulan negara-negara pekerja paling keras tapi sayangnya rakyatnya miskin.  Sepertinya pepatah rajin pangkal kaya tidak berlaku ke mereka.

Semoga bangsa ini maju kedepannya.

 

 

 

About by kanganda

Check Also

Motorola Edge 30 Fusion memiliki sensor sidik jari dalam layar, slot SIM ganda (nano), jaringan 5G, sertifikasi IP52, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, dan USB Tipe-C. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Aurora White, Cosmic Gay, dan Vegan Leather. Hadiahnya sendiri dibayar sebesar 599 Euro atau sekitar Rp. 9 juta.

Motorola Edge 30 Fusion Dijuluki Flagship Killer, Berikut Harga dan Spesifikasinya

schmoozemag.com – Motorola Edge 30 Fusion Dijuluki Flagship Killer, Berikut Harga dan Spesifikasinya Motorola Edge …

Leave a Reply

Your email address will not be published.