Unik dan Tiada Duanya! Bentuk Asli Kristal Air Zamzam Dari Penelitian Ilmuwan Jepang

Perbandingan air zamzam dengan air mineral juga dilakukan oleh Nayab et al. Studi ini menyimpulkan bahwa air zamzam memiliki profil yang kaya akan mineral esensial.  TDS (Jumlah padatan logam terlarut dalam air) berada dalam kisaran yang dapat diterima hingga 1000 mg/l.  Air zamzam juga memiliki daya hantar listrik yang lebih tinggi (1390 uS/cm) dibandingkan dengan air mineral (235 uS/cm).  Menurut situs web Flaska, metode Masaru Emoto didasarkan pada prinsip membekukan beberapa sampel air 0,5 ml. Potongan-potongan kecil es kemudian dikeluarkan dari sampel dan kemudian digunakan untuk membuat apa yang disebut "benih" berdasarkan kesimpulan Masaru tentang kualitas air.schmoozemag.com – Unik dan Tiada Duanya! Bentuk Asli Kristal Air Zamzam Dari Penelitian Ilmuwan Jepang

Antara tahun 1908 dan 1973, banyak analisis kimia yang dilakukan untuk membuktikan bahwa air Zamzam di Mekah bebas dari kuman dan kotoran.

Air yang digunakan sebagai air minum jemaah haji dan umrah tergolong mineral dengan kadar 2000 mg/liter.

Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa air Zamzam berbeda dengan air lainnya dalam banyak hal. Karena tidak berjamur dan tidak berubah warna, rasa atau bau.

Ini karena pertumbuhan organik dan vegetasi terjadi di sebagian besar sumber. Hal ini membuat air menjadi tidak sehat karena pertumbuhan alga yang menyebabkan perubahan rasa dan bau.

Menariknya, bagaimanapun, tidak ada tanda-tanda pertumbuhan biologis yang ditemukan di sumur Zamzam di Masjidil Haram.

Penelitian oleh Masaru Emoto

Tidak begitu menarik, penelitian Masaru Emoto juga merupakan hal yang hebat tentang bagaimana kristal Zamzam terbentuk, serta penemuan-penemuan ilmiah lainnya.

Ini membahas penelitian Masaru Emot tentang naskah proyek Miracle of Water yang disutradarai oleh Wafa Mansour Frigui.

Penelitian telah menunjukkan bahwa kualitas atau kemurnian air Zamzam sama sekali tidak sebanding dengan air tanah mana pun.

Pasalnya, Masaru menemukan kristal berbentuk aneh. Seperti namanya, zamzam sendiri terdiri dari dua kata. Air zamzam memiliki bentuk dua kristal.

Masaru memakai teknologi NANO yang juga banyak meneliti mengenai air zamzam.

Pada penelitiannya, Masaru mendapati kalau satu tetes air zamzam bercampur dengan 1.000 tetes air biasa, maka air biasa tersebut akan mendapat kualitas yang mirip dengan air zamzam.

Dalam sejumlah pengujian, Masaru menemukan kalau kualitas atau kandungan air zamzam tidak bisa diubah.

air zamzam

Dan meskipun didaur ulang, air Zamzam tetap murni dan tidak berubah. Dia juga menjelaskan dalam bukunya bahwa air Zamzam mengandung dari analisis anion dan kation: Kalsium (Ca), Fluor (F), Sodium (Na), Klorida (Cl), Sulfat (SO4), Nitrat (NO3), Magnesium (Mg) dan kalium (K) yang tinggi.

Kecuali fluoride, semua mineral ini ditemukan dalam konsentrasi yang lebih tinggi di air Zamzam daripada di air minum lainnya.

Unsur-unsur antimon (Sb), berilium (Be), bismut (Bi), brom (Br), kobalt (Co), yodium (I), dan molibdenum (Mo) menunjukkan kurang dari 0,01 ppm.

Hanya jejak kromium, mangan, dan titanium yang ditemukan di air Zamzam.

Penelitian Lainnya Pada Air Zamzam

Perbandingan air zamzam dengan air mineral juga dilakukan oleh Nayab et al. Studi ini menyimpulkan bahwa air zamzam memiliki profil yang kaya akan mineral esensial.

TDS (Jumlah padatan logam terlarut dalam air) berada dalam kisaran yang dapat diterima hingga 1000 mg/l.

Air zamzam juga memiliki daya hantar listrik yang lebih tinggi (1390 uS/cm) dibandingkan dengan air mineral (235 uS/cm).

Menurut situs web Flaska, metode Masaru Emoto didasarkan pada prinsip membekukan beberapa sampel air 0,5 ml. Potongan-potongan kecil es kemudian dikeluarkan dari sampel dan kemudian digunakan untuk membuat apa yang disebut “benih” berdasarkan kesimpulan Masaru tentang kualitas air.

Air pada struktur internal yang hancur (lantaran pengaruh mekanis, kimiawi, atau getaran) tak membentuk kristal atau membentuk kristal menjadi bentuk yang tidak beraturan.

Mata air umumnya membentuk kristal heksagonal. Masaru sendiri sudah menulis sejumlah buku di antaranya yang paling terkenal ialah Messages From Water.

Pada buku ini, beragam perairan di seluruh dunia menampakkan wajahnya masing-masing pada hasil foto kristalnya.

Buku tersebut juga menjelaskan kalau tak ada dua perairan di dunia ini yang benar-benar sepenuhnya identik.

 

 

 

About by kanganda

Check Also

Motorola Edge 30 Fusion memiliki sensor sidik jari dalam layar, slot SIM ganda (nano), jaringan 5G, sertifikasi IP52, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, dan USB Tipe-C. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Aurora White, Cosmic Gay, dan Vegan Leather. Hadiahnya sendiri dibayar sebesar 599 Euro atau sekitar Rp. 9 juta.

Motorola Edge 30 Fusion Dijuluki Flagship Killer, Berikut Harga dan Spesifikasinya

schmoozemag.com – Motorola Edge 30 Fusion Dijuluki Flagship Killer, Berikut Harga dan Spesifikasinya Motorola Edge …

Leave a Reply

Your email address will not be published.